Get to know me

Haloooo cantique today aku bakal memperkenalkan diri aku, karena aku lupa kalo aku belum memperkenalkan diri hehe.. First of all, sebenernya aku udah lama punya blog ini cuma kadang aku bingung mau nulis apa, karena aku ga berbakat banget kayak nya nulis-nulis gini haha.. Cuma aku mikir aku orangnya hobi banget cerita ngasih pendapat ngasih saran gituuu, dan aku kayaknya banyak banget hal yag bisa aku bagi keorang-orang salah satu nya tentang "kecantikan / beauty". Aku suka banget sama hal-hal tentang kecantikan kayak perawatan rambut, muka, kulit badan juga, make up dll pokonya yang berhubungan sama perempuan... Setelah ngebahas sedikit tentang hal-hal apa aja yang membuat aku tertarik sekarang aku mau memberikan biodata singkat aku...

My name is Faidah Tyara Odelia Mirantie, nama panggilan aku odel, tyara, atau ayuk (bahasa palembang) haha ya aku asli Palembang. Aku lahir di Palembang 7 september 1994, aku anak ke dua dari 4 bersaudara aku punya 2 adik dan 1 kakak. Aku sekarang tercatat sebagai mahasiswi Jurusan Psikologi Bina Nusantara University semester 6 :) aku hobi banget makannnnn...

Makanan kesukaan aku banyaaaak cuma aku baka nyebutin beberapa
  • Ayam , I can't live without chicken, aku chicken lover banget. Hampir tiap hari makan ayam gak pernah bosen makan ayam selalu haha
  • Cilok , Ga ngerti kenapa kalo liat gerobak cilok tuh kayak orang ga makan dari SD, nafsu bgt kadang kalo lagi di mobil terus liat gerobak cilok terus ga berenti kadang suka kepikiran huhu :c
  • Indomie , Everybody know's kenapa aku suka  indomie karena siapa sih yang ga suka indomie  ya gak sih hahaha

Aku suka banget jalan-jalan suka banget ke kota tua, ke jalan sabang, ke Puncak, Bandung, ngemall, suka banget nyari tempat-tempat baru yang belum pernah aku datengin. Aku suka banget nyalon cuma aku jarang sih nyalon kalo lagi pengen aja, paling sebulan 3-4 kali aja cuma kalo lagi rajin seminggu bisa dua kali hahaha... Aku suka banget main game, game kesukaan aku itu COC, Crazy taxi, let's get rich dan banyak lagi. Aku suka banget cari barang-barang lucu aku suka banget belanja bisa di kategorikan aku shopaholic tapi ga sampe yang akut banget, sometimes aku suka beli barang yang sebenernya gak aku butuhin kadang juga suka beli karena lucu doang hmmm wanitaaaaaa.... Aku suka warna merah hampir semua barang aku warna merah, aku suka banget nonton sitcom haha aku suka talkshow juga yang di Net Tv wkakakak..


Mungkin segitu aja kali yah, semoga semua nya enjoy dan suka liat tulisan aku yahhhh :) kalian bisa request apa yang kalian pengen aku bahas di tulisan aku selanjutnya kalian bisa email aku ke tyaraodeliamirantie@gmail.com aku tunggu yaaaaah <3


with love,






Odelia xoxo



Comments

Popular Posts