Review Shading Make Up Forever

Hello guys....
Hari ini gue bakal review salah satu produk dari Make Up Forever yang gue sukaaaaaaa banget, suka paraaaaah haha... Produknyaaaa adalaaaaaaaah tadaaaaa "Shading".....


Shading Make Up Forever

Jadi kan pada dasarnya gue punya muka yang lumayan tembem, yang kalo foto dari samping tuh ngembang banget kayak donut hahaha.... Singkat cerita setahunan yang lalu gue iseng cari2 Shading, padahal gue sendiri orangnya agak males masalah make up terus akhirnya gue ke dept. store untuk cari shading dan gue ketemu ini shading yang super ajaib... Waktu itu gue belinya sekitar Rp.550.000,- gue nggak tau kalo sekarang berapa harganya, setelah beli nyampe rumah gue langsung cobain lahhhh..

Karena emang dasarnya gabisa make up dan ga tertarik sama make up pas gue pake pertama hasilnya malah kayak abis di tonjokin orang hahahahaah... gue hopeless lah disitu, udah beli make up mahal2 tapi gabisa pake, akhirnya gue ketempat temen gue yang jago dandan haha gue minta ajarin cara pake shading yang bener tuh gimana soalnya sebelum beli pun gue udah cerita sama dia kalo gue mau cobain pake shading setelah gue beli gue kesana dan dia ajarin.. beberapa kali nyobain gue emang ga langsung sesuai sama yang gue pengen dan masih keliatan sedikit kayak abis di tonjok, tapi karena gue anaknya giat berlatih hahaha sekarang udah lumayan jago pake shading hehehe...




Menurut gue dengan harga segitu dan hasil yang emang bener bagus dan natural sih sah-sah aja yahhh haha, lagian emang ini make up awet bangettt, lama banget abisnyaaa haha...
Ga ada negative nya sih kesan gue dari make up ini semuanya positive haha... Mungkin segitu aja, semoga membantu yahhh review gue kali ini, hope you guys enjoy this blog... Kalo ada mau tanya-tanya atau request review bisa email gue yah ke tyaraodeliamirantie@gmail.com dan follow ig gue odeliamirantie :))










Comments

Popular Posts