Review Pixy Make It Glow Primer

Primer adalah salah satu produk yang sering diabaikan oleh para wanita ketika menggunakan makeup padahal primer merupakan salah satu rahasia makeup tahan lama. Primer memang tidak terlalu wajib dan dibutuhkan ketika menggunakan makeup, padahal primer adalah base coat antara kulit wajah dan produk-produk makeup yang kita pakai.

Ada beberapa jenis primer kalian bisa lihat di https://journal.sociolla.com/beauty/jenis-jenis-primer/ untuk tahu apa saja sih jenis-jenis primer, pilih primer sesuai dengan jenis kulit kalian.


Biasanya primer memiliki warna berbeda-beda tapi akan menjadi transparan dan cepat meresap di kulit sertamampu mengontrol tone warna kulit kita. Primer di gunakan setelah rangkaian perawatan skin care routine kita, sebelum mengaplikasikan foundation, bb cream, cc cream dll. Primer juga dapat membantu mengurangi pemakaian foundation yang berlebih pada wajah.

Hari ini aku akan membahas satu satu primer yang sekarang sedang hits yaitu Pixy Make It Glow Primer. Primer ini aku beli di shopee, harga nya cuma Rp.45.000,- Sesuai dengan namanya, fungsi dari primer ini membuat wajah menjadi glowing jadi makeup yang di hasilkan dewy ala-ala artis Korea gituuuu… Primer ini hanya memiliki satu shade saja dan warnanya nude brown. Teksturenya creamy, gampang banget di blend, dan wangi bunga gitu kali yaaa.. Pemakaiannya ga perlu banyak, karena penggunaan primer juga ngga bagus kalau terlalu banyak. Cukup gunakan sedikit saja untuk diratakan keseluruh wajah setelah menggunakan sunscreen, bisa menutupi pori-pori diwajah.Coveragenya untuk menutup pori-pori wajah lumayan bagus bahkan ketika aku gunakan primer ini, aku ga pakai foundation atau bb cream.
Pixy Make It Glow Primer

Tekstur Primer

Ini hasil dari primer yang langsung aku timpa bedak, tanpa foundation, bb cream atau alas bedak lainnya. Hasil make up nya dewy tapi ga bikin lepek muka dan ga berminyak sama sekali, ga bikin lengket dan bikin betah pake make up lama-lama.

Make Up kondangan tanpa foundation

Overall primer ini bagussss banget dengan harga yang super murah, tapi bener-bener engga mengecewakan dan sesuai expectation bahkan di luar ekspektasi hahaha… 

Comments

Popular Posts